televisiTulisan ini saya buat untuk menanggapi komentar teman teman di wall Facebook dan Plurk saya tentang ” Televisi adalah Musuh yang nyata bagimu”..

saya akan menjelaskan tp terlebih dahulu kalian harus faham apa itu ILLUMINATI, FREEMASON dan ZIONIS serta LUCIFERIAN. klau sudah faham, mari lanjutkan membaca

Apa yang membuat umat manusia menderita adalah “HIPNOTIS MASSAL” . kita di hipnotis oleh orang-orang seperti ini : pembawa acara berita, politikus, guru, penceramah, artis dan masih banyak lagi. Kita berada di negara dan dunia yang dikendalikan oleh orang-orang yang benar-benar “sakit”. Perbedaan antara “apa yang diberitahukan kepada kita tentang yang terjadi – dengan yang sebenarnya terjadi” benar-benar sangat berbeda.

Hipnotis terhebat di planet bumi ini adalah, kotak persegi di sudut ruangan (televisi) yang terus menerus memerintakan kita, apa yang harus kita percaya, itulah nyata.

Dalam sejarah pengendalian dan manipulasi opini politik telah menjadi senjata utama freemason untuk mengendalikan negara-negara, setelah mengendalikan para penguasa dan politikus suatu negara, hukum dan struktur politik bisa dirubah untuk disesuaikan dengan agenda mereka.

Bagaimanapun, sejak membatasi tubuh, bukan berarti menguasai fikiran. Freemason menyadari rencana mereka untuk pemerintahan global bergantung kepada cara menundukkan masyarakat kepada agenda mereka, dan caranya adalah menghancurkan pihak-pihak yang bersebrangan dengan mereka dan ancaman terbesar terhadap rencana mereka, yang lebih berbahaya daripada tentara/hukum manapun, adalah ancaman dari “ PEMIKIRAN YANG MERDEKA !!”

Untuk menghapuskan ancaman ini dan mencapai sasaran mereka, freemason menjalankan rencana paling hebat yang pernah terfikirkan yaitu pengendalian penuh semua segi kehidupan manusia, “HIDUP KALIAN” para pembaca yang budiman. Dan senjata yang mereka gunakan untuk melawan kalian, ada di dalam rumah kalian sendiri, menghibur kalian dan anak-anak kalian dan secara bertahap mendoktrin kalian bahkan tanpa kalian sadari.

Pada kehidupan saat ini, orang menghabiskan sebagian besar waktunya disibukkan dengan berbagai macam media modern seperti Televisi, sinema, permainan komputer, internet, fiksi populer, dan musik populer yang merupakan bagian penting di hidup manusia dewasa ini. Semua ini menjadikan tersedianya informasi yang sangat luas yang mana kalian menyerapnya secara sadar maupun tak sadar kedalam fikiran kalian. Informasi-informasi dalam masyarakat yang mencakup antara ideal dan moral dan perbedaan antara yang “benar” dan yang “salah”  sampai kepada, bagaimana cara struktur masyarakat dan ekonomi seharusnya dibentuk, ini semua dihadirkan dihadapan kalian setiap hari.

Media ini memainkan peranan penting dalam menyediakan landasan yang menentukan cara pandang seseorang terhadap dunia, dan semua yang ada. Dengan begitu, siapapun yang mempunyai kendali penuh atas informasi yang disampaikan melalui media-media ini. Sesungguhnya mempunyai kekuasaan untuk mendoktrin hampir seluruh populasi dunia, kepada cara berfikir mereka. Dan fakta inilah yang dimanfaatkan oleh freemason.

Freemason menggunakan industri hiburan secara khusus, untuk mengkondisikan masyarakat kepada cara berfikir mereka, baik secara terbuka ataupun secara samar-samar. Metode yang mereka pakai ada bermacam-macam tapi tujuannya sama yaitu, untuk memaksakan keyakinan mereka, ideologi mereka dan tujuan mereka kepada kalian, dengan cara yang sedemikian rupa, sehingga kalian akan mulai berfikir itu adalah “PEMIKIRAN KALIAN SENDIRI”.

Rencana tersebut telah dijalankan, senjata telah terkunci dan dimuat di ruang-ruang keluarga kalian. Dalam masyarakat saat ini orang-orang disibukkan oleh media-media modern, televisi, sinema, permainan vidio, musik, internet. Melalui alat-alat inilah mereka menyuplai alam bawah sadar kalian dengan informasi-informasi dalam jumlah besar. Merubah kalian menjadi tipe pribadi yang mereka inginkan, mereka mengajarkan kalian definisi mereka tentang “benar” dan “salah”, “moraliatas” dan “nilai-nilai”, memaksa kalian untuk menerima : bahwa cara dunia berjalan saat ini, adalah satu-satunya cara yang paling benar.

Media memainkan peran yang sangat signifikan daloam menyediakan landasan untuk menentukan pandangan seseorang tentang dunia ini. Jadi sangat masuk akal, bahwa sekelompok orang yang mengendalikan jaringan media utama di seluruh dunia, pada kenyataannya adalah para pengendali keyakinan, ide-ide, dan nilai-nilai para individu yang diperalat. Dengan demikian, mereka juga mengendalikan dunia. Dan keyakinan inilah yang dimanfaatkan oleh ILLUMINATI, mereka menggunakan industri hiburan untuk mengkondisikan masyarakat kepada cara berfikir mereka.

Tujuannya sederhana : untuk mengulang-ulang bentuk informasi yang sama, baik secara langsung maupun tersembunyi, hingga kalian percaya bahwa ini adalah ide-ide unik yang berasal dari kalian sendiri, yang pada kenyataannya, itu adalah sebuah “hasil“ dari pengkondisian mereka.

Buktinya ???… tanya diri kalian : “Siapa saat ini mengendalikan media di sebagian besar dunia ? “ jika kalian melakukan penelitian, kalian akan menemukan bahwa mereka adalah jenis kelompok minoritas yang sama yang menjadi anggota masyarakat rahasia yaitu “ZIONIS, LUCIFERIAN, dan  FREEMASON. Mereka pemilik dan yang menjalankan media media utama dan industri hiburan dengan tujuan tunggal untuk mengkondisikan kalian melalui “PENGENDALIAN FIKIRAN”.

Apakah menurut kalian ini merupakan  kebetulan belaka, bahwa sekelompok orang ini telah menemukan cara untuk memiliki media dalam semua bentuknya ?? jawabannya SAMA SEKALI TIDAK !!! terutama jika menyangkut  kenyataan bahwa  kelangsungan hidup mereka bergantung pada pencucian otak kalian, dengan cara berfikir mereka. “dapatkah masyarakat yang berikiran merdeka membiarkan dirinya dikendalikan oleh penguasa kejam ?? “  TIDAK AKAN PERNAH.

oleh karena itu, mereka menjalankan rencana jahat yang tersusun rapi, untuk menyebarkan kerusakan-kerusakan ke tengah masyarakat. Karena ketika masyarakat telah rusak dan tersesat, akan menjadi mudah untuk dikendaliakan !!.

kenapa ???

karena “seseorang yang tidak memiliki keimanan akan mudah untuk diperdaya” dan itulah masyarakat yang sedang mereka bangun, untuk menyambut kedatangan ANTICHRIST (DAJJAL) !!.

bagaimana proses PENGENDALIAN FIKIRAN ini berlangsung ?

insya Allah akan kita bahas di tulisan berikutnya..

sebagai penutup :

dalam ceramah Sheik Imran N Husein mengatakan “ Nabi kita Muhammad SAW. Telah menjelaskan : dunia antichrist (dajjal) secara jelas, diamana apa “yang terlihat” dengan “kenyataan” adalah santa berlawanan satu sama lainnya, dan beliau mengatakan : “waspadalah pada akhir zaman, karena akan ada banyak penipu ulung !! orang-orang yang mengatakan kebohongn kebohongan besar.. jadi apa “yang terliaht” dan “kenyataan” saling berlawanan antara satu sama lain, segala sesuatu tidak seperti apa yang terlihat”. Dan Beliau memanjatkan doa, doa yang sangat indah, beliau Berdoa : “..ya Allah, tunjukkanlah padaku segala sesuatu seperti apa adanya..” dalam arti lain : AGAR AKU TIDAK TERTIPUOLEH APA YANG SEPERTINYA TERLIHAT.

Bismillahirahmani rahim

“…orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya…” (Qur’an Surah Ali Imran : 54)