RIBUAN members (anggota) jaringan usaha multi level marketing (MLM) K-Link  berkumpul di Makassar, kemarin pada hari Minggu (9/1).

Para member yang menghadiri   seminar awal tahun (open years) yang digelar manajemen K-System Indonesia di Gedung CCC, Tanjung Bunga berasal dari berbagai penjuru Indonesia, Makassar kali ini sudah 2 kali menjadi tuan Rumah dalam Seminar Tahunan ini.

“Seminar tersebut untuk pengembangan sumber daya yang tak semua daerah berkesempatan menggelarnya,” jelas seorang ELC CA K-Link, Andi Machmud sebagai pembicara pertama pada Seminar tersebut.

Selain para members K-Link kegiatan ini di hadiri  juga  publik sebagai peserta. Acara ini sangat berkesan karena  seminar tersebut menghadirkan tiga pelaku usaha K-Link yang sukses yakni RCA Zhery Mulyati  dari Tangerang yang merupakan royal crown ambassador K-Link wanita pertama di Dunia, SCA  Hendra Lembah (Palu), dan  CA Andi Machmud (Makassar).
Pembicara  memaparkan visi, komitmen dan motivasi bisnis K-Link. “Bisnis K-Link bervisikan pemberdayaan baik untuk kesehatan, pelakunya bisa menjadikan profesi, dan meraih kebebasan waktu dan finasial,” . Dan satu hal yang saya tarik kesimpulan dari Seminar tersebut adalah.. “New Year.. New You..”

Go Freedom.. Go Leaders Club.. Go Crown Ambassador..

Advertisements