Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan umur panjang, orang melakukan banyak hal. Mulai dari olah raga, menyantap makanan tambahan sampai bedah kosmetik untuk mengencangkan kulit yang mulai keriput. Pada hal itu hanya di permukaannya saja. Yang lebih penting justru bagaimana kita memerangi radikal bebas yang merusak tubuh dari dalam, yaitu dengan mengkonsumsi makannan yang sehat dan menjaga kebugaran tubuh sampai usia senja. Mewujudkan kualitas hidup yang baik sampai usia senja mermang tidak mudah tanpa didukung usaha sejak muda. 

Saat ini gaya hidup dan pola makan yang tidak memperhatikan gizi yang baik, mengakibatkan tingginya resiko timbulnya penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, kencing manis, rematik yang sudah dirasakan sampai di negara-negara berkembang termasuk Indonesia. Belum lagi akibat yang ditimbulkan oleh lingkungan sekitar yang tercemar oleh polusi justru meransang tumbuhnya radikal bebas (free radical) yang merusak tubuh kita. Tanpa disadari tubuh kita terus menerus terbentuk radikal bebas melalui peristiwa metabolisme sel normal, peradangan, kekurangan gizi dan akibat respons terhadap pengaruh dari luar tubuh : Polusi lingkungan, ultraviolet, asap rokok dan lainnya.

Sebab itu untuk menjaga kesehatan tubuh, kita memerlukan makanan yang bergizi untuk meningkatkan kebugaran. makanan dan kebugaran sangat berkaitan erat dengan pola makanan bergizi dan aktifitas fisik yang teratur seperti olahraga.

Makanan-makanan bergizi berarti makanan yang kita konsumsi bernutrisi seimbang sehingga dapat memelihara kesehatan tubuh kita, namun tidak berlebihan. Di dukung kebiasaan hidup yang sehat, yaitu tidak merokok, atasi stress dan tidur yang cukup, berolahraga dan tidak mengkonsumsi minuman beralkohol, melakukan diet yang sehat dan memperhatikan kesehatan tubuh, juga melakukan pemeriksaan rutin untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang baik.

Selain itu gaya hidup pun harus diperbaiki dengan meningkatkan aktivitas seperti berolahraga secara rutin dan istirahat yang cukup agar tubuh tetap sehat dan prima sampai usia senja.

Untuk menyeimbangkan nutrisi dan vitamin dalam tubuh kita, K-LINK menghadirkan produk makanan kesehatan yang berkualitas dalam membantu meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh anda.

makanan kesehatan K-LINK atau kita kenal dengan suplemen merupakan pelengkap kebutuhan gizi sehari-hari. Sebagai pelengkap, suplemen tentunya tidak dapat menggantikan posisi makanan secara utuh, namun lebih bersifat “penambal” kekurangan zat-zat gizi yang bisa kita dapatkan melalui makanan. Penggunaanya pun harus tepat dosis, tidak boleh berlebihan dan sebaiknya tdk berkekureangan.

Suplemen tidaklah sama dengan obat-obatan kimia yang bisa menyembuhkan penyakit dengan cepat pada saat dikonsumsi. namun penggunaan suplemen secara rutin dan tepat bisa mempercepat proses penyembuhan bagi mereka yang baru ataupun sedang menderita sakit berat.