Happy Puasa

Kebetulan bangun Sahur, iseng-iseng nih posting artikel, *sambil memperbaiki sarung* hohoho

Bulan Dzulhijjah kembali tiba, umat muslim di sarankan untuk puasa sunnah arafah sejak matahari terbit hingga terbenam selama sehari penuh. Pada saat melakukan ibadah puasa, seringkali kita tergoda mengikuti hawa nafsu, termasuk soal makan. Segala macam makanan kita santap tanpa mempedulikan kebutuhan gizi yang seimbang untuk tubuh. Akibatnya, lemak tubuh semakin bertambah, apalagi tanpa diimbangi dengan olahraga yang mampu membakar lemak. Semakin banyak timbunan lemak bisa meningkatkan resiko terkena penyakit. Puasa juga menimbulkan rasa lemas, agar tidak lemas biasanya timbul kebiasaan makan sahur yang banyak dilanjutkan dengan makan berlebihan saat berbuka, kurangnya mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran, tidur seharian sampai tidak berolahraga.

Akibatnya, tanpa disadari berat badan terus meningkat dan kondisi tubuh menjadi kurang fit. untuk menjaga hal tersebut anda bisa menggunakan produk – produk suplemen alami seperti  K-liquid chlorophyll,Spirulina dan SaudaVCO untuk membantu aktifitas dan kesehatan tubuh anda selama menjalankan ibadah puasa.

k-liquid chlorophyll dapat membantu meningkatkan stamina tubuh anda selama menjalankan ibadah puasa sehingga anda selalu merasa segar ketika beraktifitas.

Spirulina selain bisa membantu menahan rasa lapar, spirulina juga bisa membantu memperbaiki masalah pada saluran pencernaan karena metabolisme tubuh yang berubah selama menjalankan ibadah puasa.

SaudaVCO (Virgin Coconut Oil) membantu memperbaiki metabolisme asupan makanan yang masuk kedalam tubuh sehingga keseimbangan metabolisme tubuh tetap terjaga pada saat puasa.

Oleh karena itu ketiga produk ini jika dikombinasi bisa membantu meningkatkan asupan gizi untuk tubuh anda.

Jadi, anggapan umum mengenai lesu saat berpuasa kini harus dipertanyakan lagi.Sebab, suplemen makanan seperti K-liquid chlorophyll, Spirulina dan SaudaVCO telah memberikan alternatif baru, menghilangkan asumsi tradisional mengenai lapar dan tidak bertenaga selama anda menjalankan puasa.

Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ibadah kita membawa berkah dengan meningkatnya kesabaran dan energi bagi kita semua.

Menyambut Puasa dengan tubuh yang segar…iya

Advertisements