Tulisan ini adalah sambungan dari artikel saya yang pertama yaitu Apakah Televisi Berbahaya ? (untuk melihatnya klik di sini).

Untuk dapat memahami senjata pengendalian fikiran dan hipnotis terhebat di planet ini (televisi), kita harus telusuri awal terciptanya media ini. karena dengan mengetahui sejarahnya saya berharap fikiran serta pandangan pembaca dapat berubah. sehingga pembaca dapat mempelajari lebih dalam lagi selain yang telah saya uraikan.

Sir William Crookes adalah ahli fisika yang sangat di hormati pada era Victorian (1832-1919). Crokees tidak hanya melakukan ritual-ritual “Cermin Gelap” di perkumpulan satanik “The Golden Dawn” (satanik adalah pemuja setan). Tapi ia juga seorang anggota terkemuka “MASYARAKAT PENELITIAN ALAM GHAIB” . sir William Crookes telah menciptakan beberapa perangkat, yang dapat mengukur keberadaan unsur partikel-partikel kecil seperti elektron.  sir William Crookes percaya bahwa roh-roh di alam gaib, dapat menggerakkan partikel-partikel primer kecil seperti elektron dan proton. sir William Crookes mengembangkan “TABUNG SINAR KATODA” elemen paling penting bagi televisi modern, yang dapat menembakkan jutaan elektron ke layar  kaca, yang diselubungi fosfor.

Eksperimen awal ini menghasilkan amorphous, bintik-bintik tidak jelas (kabur) di layar kaca. Dan dengan memandangi gambar di “Tabung Sinar Katoda”, Crookes menyadari bahwa roh-roh dapat dipanggil untuk menyusun partikel-partikel ini menjadi gambar dari dunia roh.

Crookes bereksperimen dengan tabung sinar katoda, dan meletakkan salib malta di dalamnya kemudian membombardirnya dengan aliran elektron, salib malta adalah simbol/lambang kuno yang digunakan oleh tukang sihir, kabbalis, satanis setia, nazi dan perkumpulan rahasia Amerika yang kejam “PHI BETA CAPPA” . crookes berhasil menciptakan gambar bayangan di ujung tabung sinar katoda yang merupakan “gambar elektrik buatan” pertama yang dikenal manusia (salib malta).

Dalam memoarnya, Sir William Crookes mengatakan : “adalah mungkin bagi roh untuk mempengaruhi aliran partikel-partikel kecil” Sir Willim Crookes kemudian menjadi Presiden “MASYARAKAT PENELITIAN ALAM GAIB”  dan menginspirasikan penelitian Sir Oliver Lodges, memasuki alam gaib dunia roh.

Tabung sinar katoda versi Crookes, menjadi komponen paling mendasar dalam pengembangan televisi. Yang dirancang 40 tahun kemudian, oleh orang Skotlandia bernama: John Logie Baird. TELEVISI penemuan yang pada akhirnya akan memperbudak dan menghipnotis seluruh dunia, sebagian terinspirasi dari RISET KE DUNIA ROH !!.

Coba kalian renungkan sejenak..

Televisi adalah penemuan

berdasarkan riset ke Alam Gaib,

Dunia roh !!

Dari penelitian seorang satanis anggota kelompok pemujaan shaitan “The Golden Dawn” (alaister crowley pernah menadi anggota kelompok ini) simak serial : “satanisme kebudayaan modern” (dapat dilihat di youtube). William crookes kerap melakukan ritual “Dark Mirror” (pemanggilan dan komunikasi dengan roh melalui cermin) yang berasal dari ilmu sihir Mesir Kuno, ritual yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan “Enochian magic” (Ilmu sihir enochian) /lihat gambar disamping/sistem bahasa lintas dimensi, yang sebelumnya telah di rumuskan oleh satanis Dr. John Dee dan Edward Kelley. Berkomunikasi dengan roh/jin/shaitan, dan meneliti alam gaib. Mendapatkan pengetahuan dari shaitan, untuk menciptakan media pengganti cermin, media yang dapat  dimanipulasi oleh roh/shaitan, seperti ilusi optikal, manipulasi visual, sampai dengan ritual hipnotis memasuki alam ghaib.

Sangat penting untuk disadari, bahwa ketika menonton TV, kita memasuki “Alpha Brain Wave State”, dimana kita berada dalam kondisi rileks dan mudah untuk tersugesti. Pernahkah kalian perhatikan ekspresi berkaca-kaca pada wajah seseorang yang telah menonton TV selama beberapa jam ? itu terjadi karena dipicu oleh perpindahan aktifitas dari otak kiri (logika dan analisah kritis) ke otak kanan (emosional). Yang artinya, semua informasi yang masuk akan direspon otak secara emosional tanpa menghiraukan logika dan analisa.

Jika proses ini berlangsug berulang-ulang dan terus menerus, maka akan memastikan otak selalu terbuka dalam kondisi seperti itu. Karena faktor penting untuk mengendalkan fikiran METODE HIPNOTIS !!, lalu penglihatan kita di isi dengan propaganda simbol-simbol dan bentuk yang mengandung kekuatan sihir dan mantera-mantera jahat (sihir sigil), baik secara terang-terangan maupun tersembunyi METODE HIPNOTIS !!.

ILMU SIHIR SIGIL

ALEISTER CROWLEY (Bapak Satanis Modern) dalam buku Magnum Opus – buku 4, mengatakan “Satan! Cry Aloud! Thou Exalted Most High! Oh My Father Satan! The Eye!” yang artinya “Shaitan! Menangis yang keras! Kaulah yang Maha Tinggi! Oh Ayahku Shaitan! Mata Satu”.

Simbol-simbol digunakan oleh loji-loji masonik, para ahli sihir, satanis dan ahli kimia untuk secara langsung masuk kedalam bagian otak, yang merespon pada bentuk dan warna-warna yang kuat. Sama seperti pribahasa : “sebuah gambar melukiskan beribu kata” begitu juga simbol-simbol sihir bisa digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan atau perintah yang berlapis-lapis. Pengunaan simbol-simbol untuk menyampaikan hasrat atau keinginan para tukang sihir, secara umum disebut “ILMU SIHIR SIGIL”. Sigil sering kali ditemukan di logo-logo perusahaan, setiap kali kalian menonton televisi, mengunjungi Mall, Super Market, atau di jalan-jalan, alam bawah sadar kalian di bombardir oleh sigil (simbol-simbol sihir). Bahkan kenyataannya, kita hidup di dalam satu sigil RAKSASA yaitu barcode dan baphomet.

Pada Kongres Amerika tahun 1985 Dr. Joe Stussy mengatakan : “para ahli berpendapat, ketika pikiran sadar menyerap dan memahami pesan-pesan yang terlihat dan terdengar, pikiran bawah sadar bekerja untuk menguraikan pesan-pesan tersembunyi”.

Reptilian Brain (otak reptil) adalah bagian “insting” dari otak. Bagian otak inilah yang diserang dengan propaganda simbolisme dan ilmu sihir sigil. Mengkondisikan otak dan fikiran kita untuk masuk kedalam tahap kesadaran yang dapat dengan mudah dimanipulasi dan dikendalikan, agar dapat menerima segala kerusakan dan penyesatan yang mereka sebarkan ke tengah-tengah masyarakat.

Berapa banyak doktrin-doktrin pemikiran dan cara pandang hidup mereka yang tanpa disadari, telah meracuni otak kita ?

Insya Allah Bersambung… ^_^

About these ads